Sabtu, 07 Januari 2017

Absurd 2 (Jingga Patah Hati)

Jingga mulai meracau lagi.. dasar cewe tukang galau.

-satu-
Ternyata dia cuma meninggikan aku di suatu saat, lalu menjatuhkan aku dikala aku merindukan dia.

-dua-
Bodoh banget ya aku, mungkin saking terlalu lama jomblo. Cuma di chatting doang aja seneng, gr, baper, dodol!

-tiga-
Ga akan lagi aku gr, cukup. Gara-gara kamu.

-empat-
Dunia kita sendiri-sendiri, pemahaman kita tentang sebuah kalimat juga sendiri-sendiri. Kita hidup juga sendiri-sendiri. Ya memang lebih baik sendiri!

-lima-
Aku harap aku ga akan lagi terlalu berharap, apalagi mengharapkan kamu. Udah ah.

-enam-
Aku harap kamu sayang sama aku, tapi sayangnya harapan aku gak akan selalu terkabul. Sayang ya.

Nasibmu kok gitu banget ya Jingga ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar